Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Tuesday, 26 January 2016

Saham AS Reli di tengah Laporan Laba Terkait Penguatan Minyak

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/1) - Saham AS menguat dengan komoditas mulai dari minyak mentah sampai tembaga seiring investor mulai menghiraukan  kekalahan lain di saham China untuk fokus pada pendapatan perusahaan dan awal pertemuan kebijakan Federal Reserve pertama sejak gejolak yang menyelimuti pasar keuangan.
Standard & Poor 500 memperpanjang keuntungan setelah data menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen. Dow Jones Industrial Average melonjak lebih dari 200 poin seiring 3M Co dan Procter & Gamble Co melonjak setelah laporan pendapatan mereka. Treasuries menuju kenaikan bulanan terbaik dalam setahun pada spekulasi Fed akan mengisyaratkan pendekatan yang oerlahan untuk menaikkan suku. Saham di Eropa naik menyusul naiknya minyaj mentah ke level $ 31 per barel di New York.
S & P 500 naik 1,1 persen pada pukul 12:00 siang waktu New York, memangkas penurunan bulanan indeks acuan AS ini menjadi 7,1 persen. Apple Inc merupakan salah satu di antara 23 perusahaan yang membukukan hasil indeks pada Selasa.
Indeks ini sendiri telah kehilangan lebih dari 8 persen sejak Fed menaikkan biaya pinjaman bulan lalu. Probabilitas kenaikan suku bunga minggu ini tetap rendah setelah lepas landas kenaikan pada Desember lalu, dan kemungkinan The Fed akan menaikkan pada Maret telah jatuh ke bawah dari satu-banding-empat dari bahkan kemungkinan kenaikan pada awal tahun ini. (sdm)
Sumber: Bloomberg