PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 20 January 2016

Saham A.S Ditutup Turun Bersama Dengan Pasar Diseluruh Dunia

BESTPROFIT FUTURES MALANG (21/1) - Saham AS jatuh, dengan indeks Standard & Poor 500 mencapai 21-bulan terendahnya, menyusul aksi jual terbaru pada saham di seluruh dunia terkait meningkatnya keraguan tentang kekuatan ekonomi global.
Ekuitas menunjukan reli di akhir hari yang berayun dengan sektor pelayanan kesehatan dan catatan kecil saham yang secara singkat menghapus penurunan sebesar 3,7 persen di indeks Nasdaq Composite. Dow Jones Industrial Average dan S & P 500 memangkas penurunan terburuk mereka lebih dari setengah. Perusahaan energi turun lebih jauh ke posisi terendahnya lima tahun, pada kecepatan untuk penurunan bulanan terburuk sejak 2008 terkait jatuhnya harga minyak. Chevron Corp. turun 3,1 persen. International Business Machines Corp turun 4,9 persen setelah perkiraan pendapatannya menjawab proyeksi.
Indeks Standard & Poor 500 turun 1,2 persen menjadi 1,859.43 pada 04:00 sore di New York, ditutup pada level terendahnya sejak April 2014. Indeks itu memangkas penurunan lebih dari 3,6 persen.
Ekuitas global yang mengalami pembukaan terburuk diawal tahun yang pernah terjadi menjadi semakin dalam terkait harga minyak yang terus melemah dan perlambatan di China semakin membebani sentimen. Saham Jepang bergabung dengan indeks acuan di China dan Eropa dalam kejatuhan ke bear market hari ini. Minyak mentah West Texas Intermediate berjangka merosot 6,7 persen mendekati $ 26 per barel.(mrv)
Sumber: Bloomberg