PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 12 January 2016

Saham AS Berfluktuasi Ditengah Penurunan Sektor Komoditas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/1) - Saham AS berfluktuasi, minyak dan bahan baku kembali merosot ditengah upaya China untuk menopang mata uangnya. Treasuries naik, membalikkan penurunan di sesi pagi.
Minyak, tembaga dan jagung semua jatuh, karena gejolak pada sektor komoditas ditengah berlanjutnya kekhawatiran ekspansi ekonomi global akan goyah. China mempertahankan peningkatan pada mata uang yuan pada hari Selasa, dengan Bank Rakyat China berulang kali berintervensi di pasar luar negerii pada hari Selasa, menurut analis. Kekhawatiran bahwa gejolak di saham saham serta mata uang akan menyebar telah membantu penurunan memacu dalam pasar keuangan tahun ini, sehingga mendorong ekuitas di seluruh dunia yang lebih rendah.
S & P 500 naik 0,1% pada 12:29 siang waktu New York, setelah melonjak sebanyak 1,2%. Ekuitas AS jatuh untuk memulai 2016 telah mencatat 9,1% di bawah level tertinggi sepanjang masanya pada bulan Mei. Ini berada di 3,7% di atas bagian bawah bulan Agustus, yang juga dipicu oleh kecemasan atas dampak dari gejolak di China terkait pertumbuhan di seluruh dunia.(yds)

Sumber: Bloomberg