PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 12 January 2016

Reli Dalam Perusahaan Otomotif Angkat Bursa Eropa Pada Penutupan Perdagangan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/1) - Reli dalam produsen otomotif mendorong saham-saham Eropa untuk kinerja terbaiknya tahun ini karena investor menilai valuasi setelah kehilangan empat hari beruntun.
Perusahaan otomotif terkait naik tajam dalam Indeks Stoxx Europe 600 setelah asosiasi industri memperkirakan percepatan dalam penjualan di Cina tahun 2016. Saham-saham energi membalikkan keuntungan, jatuh setelah minyak melemah menuju level terendah dalam 12-tahun. Penurunan lebih dari 2,6 persen masing-masing dalam Rio Tinto Group dan BHP Billiton menyeret indeks penambang ke level terendah sejak Juli 2003 karena anjloknya harga komoditas.
Indeks Stoxx 600 naik 0,9 persen menjadi 343,22 pada penutupan perdagangan, memangkas kenaikan sebelumnya sebanyak 1,9 persen. Setelah tahun ini turun 7 persen sampai dengan kemarin, saham-saham diperdagangkan pada 14,4 kali laba yang diproyeksikan, terendah dalam sekitar satu tahun terakhir. Indeks DAX Jerman, menambahkan 1,6 persen dan memangkas kerugian tahun ini menjadi 7,1 persen.(frk)
Sumber: Bloomberg