PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 13 January 2016

Perak Menguat Karena The Fed Mungkin Akan Memperlambat Kenaikkan Suku Bunga

BESTPROFIT FUTURES MALANG (14/1) - Perak berjangka menuju kenaikan pertama dalam empat hari di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve kemungkinan akan memperlambat laju kenaikan suku bunga AS, sehingga meningkatkan daya tarik logam sebagai penyimpan nilai. Emas menghapus penurunan sebelumnya.
Ketua The Fed Bank of Boston, Eric Rosengren mengatakan perkiraan proyeksi bank sentral untuk pengetatan kebijakan moneter menghadapi "risiko penurunan" setelah perkiraan untuk pertumbuhan ekonomi AS turun. Tingkat suku bunga yang lebih tinggi mengurangi daya tarik emas dan perak, yang tidak membayar bunga atau menawarkan pengembalian, tidak seperti aset misalnya obligasi atau saham.
Perak pada bulan lalu menyentuh levle terendah dalam enam tahun setelah The Fed menaikkan suku bunga untuk pertama kalinya sejak tahun 2006. Investor telah mencari logam mulia tahun ini di karenakan perlambatan ekonomi China mendorong gejolak di pasar global.
Perak untuk pengiriman Maret naik 2,9 persen menjadi $ 14,155 per ons pada pukul 10:58 pagi di Comex New York. Harga perak naik lebih dari 2 persen sejak awal tahun ini.(frk)
Sumber: Bloomberg