PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 10 January 2016

Kesempatan Miliki Optimus Prime Asli Hadir di Akhir Bulan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/1) - Truk yang digunakan di film Transformer akan dilelang di Auctioneers Barrett-Jackson. Proses pelelangan dibuka mulai 23 sampai 31 Januari 2016. 

Truk inilah yang menjadi raja para autobot, Optimus Prime, dalam film yang dibuat oleh Paramount Pictures tersebut. Basis robot ini adalah truk Peterbilt 379 lansiran 1992, demikian tulis Motorauthority, diakses Senin (11/1/2016).

Sebagaimana di film, truk ini berkelir dasar biru tua, dengan aksen jilatan api berwarna merah, serta aksen krom di bagian grill, bumper, tangki samping, serta saluran pembuangan di sisi kabin. 

Selain desain eksterior yang belum diubah sejak syuting, truk ini juga dilengkapi fitur lain seperti suspensi, rem, dan ban custom. Adapun mesin yang digendong Prime, menurut laman resmi rumah lelang, adalah mesin bensin V8 Corvette berkapasitas 14,6 liter dengan transmisi manual enam percepatan. 

"Saya yakin Optimus Prime dan Bumblee bee akan menjadi hits besar di Scottsdate. Kendaraan ini merupakan bagian dari fenomena global," ujar bos rumah lelang Barrett-Jackson, Steve Davis. 

Davis menambahkan, mobil ini akan diburu baik oleh penyuka film atau pecinta mobil. "Dua pahlawan itu (Prime dan Bumblebee) akan sangat menarik untuk dijadikan koleksi bagi penggemar film dan penggemar mobil," tambahnya. 

Sayangnya, truk ini ilegal dikemudikan di jalanan umum. Mungkin juga emisi yang keluar dari cerobong asapnya berada di bawah standar emisi di seluruh negara bagian Amerika Serikat (AS). 

Auctioneers Barrett-Jackson tidak menginformasikan berapa harga minimal yang mereka targetkan. Mereka yang membayar dengan harga tertinggilah yang berhak memboyong Optimus Prime.

Sumber : Liputan6