PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 31 January 2016

Indeks Pabrik China Turun Untuk Bulan ke Enam

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/2) - Indeks pabrik resmi China mengisyaratkan kondisi yang memburuk untuk bulan keenam terkait indeks pelayanan yang terus tertahan, menggambarkan perbedaan pelebaran dalam dua kecepatan perekonomian.
Indeks pembelian manajer jatuh ke 49,4 pada bulan Januari, Biro Statistik Nasional mengatakan hari Senin. Angkas tersebut dibandingkan dengan perkiraan rata-rata dari 49,6 dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom, dan merupakan jarak terpanjang dari pembacaan yang tersisa di bawah 50 pada laporan dari catatan. Angka di bawah 50 menunjukkan penurunan.
Manufaktur menghadapi tantangan bahkan menjadi lebih di tahun ini karena pemerintah berencana untuk mengurangi kapasitas industri yang berlebih dan membersihkan yang tidak menguntungkan           "zombie companies" yang bertahan pada pinjaman bank dan subsidi pemerintah. Jasa, yang menyumbang lebih dari setengah untuk ekonomi tahun lalu, terus menunjukkan ketahanan dan menciptakan lapangan kerja.
Ekspansi yang diharapkan dari stimulus pada tahun 2016 "tidak akan cukup untuk meningkatkan investasi infrastruktur atau mengimbangi tren penurunan di bidang manufaktur dan investasi real estate," ekonom Barclays Plc yang dipimpin oleh Chang Jian di Hong Kong menulis dalam sebuah laporan menjelang rilis data. Mereka memperkirakan pertumbuhan akan melambat menjadi 6 persen tahun ini.
Non-manufaktur PMI untuk layanan turun tipis menjadi 53,5 bulan lalu dari tertingginya 16-bulan yaitu sebesar 54,4 pada bulan Desember.(mrv)
Sumber: Bloomberg