PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Sunday, 10 January 2016

Emas Pada Minggu Lalu & Minggu Ini.

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/1) - Meskipun ada kejutan yang kecil pada hari Jumat, menyusul keluarnya laporan nonfarm payrolls bulan Desember yang lebih kuat dari pada yang diperkirakan, pasar emas pada minggu lalu telah memulai minggu pertama pada tahun baru dengan pijakan yang solid; baik bagi investor dan investor eceran yang memperkirakan rally terus berlangsung dalam jangka pendek, menurut Kitco News Wall Street vs. Main Street Weekly Gold Survey.
Emas berjangka Comex bulan Februari sedang menyiapkan mengakhiri minggu ini dengan keuntungan kenaikan hampir 4%, performance paling baik sejak pertengahan Agustus.
Emas mengalami kerugian kira-kira $6, dengan profit-takers mengambil keuntungannya pada minggu yang lalu. Dolar AS yang lebih kuat tidak menyokong atau membantu harga emas, tetapi momentum penurunan sedang berlangsung.
Perak cukup terpukul lebih daripada emas, turun 37 sen per ons atau 2.50%. Disamping mempersalahkan aksi profit taking, kejatuhan harga dari barang-barang berharga adalah tanpa nama karena orang sedang mencari tempat yang safe heaven paling tidak dalam jangka pendek.
Sentimen investor, yang rendah pada pada akhir tahun, nampaknya sudah bergeser menjadi lebih positip. Minggu lalu 464 orang berpartisipasi di dalam survei online Kitco. Dari 464, 304 partisipan atau 66% berkata bullish untuk harga emas minggu ini. Pada saat yang bersamaan ada 117 orang atau 25% yang bearish dan 43 orang atau 9% adalah netral.
Sumber : Vibiznews