PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 4 January 2016

Emas Menguat Dalam 2 Minggu Terakhir Terkait Pelemahan Ekuitas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/1) - Emas memiliki kenaikan terbesar dalam dua minggu Terakhir setelah penurunan ekuitas global dan meningkatnya ketegangan di Timur Tengah mendorong investor kembali ke aset haven.
Ekuitas pasar negara berkembang mengalami penurunan terbesar sejak Agustus tahun lalu dan Dow Jones Industrial Average merosot lebih dari 300 poin, karena perlambatan manufaktur China memicu aksi jual yang menghentikan perdagangan di Shanghai. Arab Saudi dan beberapa sekutunya memutuskan hubungan dengan Iran dalam krisis terbesar antara dua kekuatan regional dalam hampir tiga dekade terakhir.
Emas berjangka untuk pengiriman Februari naik 1,4 persen untuk menetap di $ 1,075.20 per ons pada pukul 1:45 siang di Comex New York, kenaikan terbesar sejak 21 Desember. Logam mulia telah merosot 10 persen pada tahun lalu, mencatatkan kemerosotan terpanjang sejak 1998.
Perak untuk pengiriman Maret naik 0,3 persen menjadi $ 13,841 per ons di Comex. Di New York Mercantile Exchange, paladium dan platinum melemah.(frk)
Sumber: Bloomberg