PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 14 January 2016

Emas Membukukan Penurunan Tajam Sehari Dalam Sebulan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (15/1) - Emas berjangka menetap lebih rendah pada hari Kamis, menekan satu hari dolar dan persentase penurunan tertajamnya sejak pertengahan Desember ditengah kenaikan di ekuitas AS membantu untuk daya tarik investasi logam.
Emas Februari turun $ 13,50, atau 1,2%, untuk menetap di level $ 1,073.60 per ons. Dieselesaikan di level terendah sejak 5 Januari dan tertajam dolar dan persentase kerugian sejak Desember 17. Harga diseslesaikan lebih tinggi pada Rabu, karena saham AS didorong ke posisi terendahnya yang tidak terlihat sejak Agustus lalu.
Harga emas berbalik lebih rendah Kamis setelah saham Wall Street kembali pulih dari penurunan awal. Dow Jones Industrial Average naik sekitar 1,6% dan S & P 500 naik sekitar 1,8% ketika harga emas ditetapkan.
Beberapa pengamat emas menyalahkan penurunan emas terkait investor memperkuat kenaikan setelah logam kuning ini terus meningkat pada 2016 karena kekhawatiran mengenai pertumbuhan global yang lesu serta ketegangan geopolitik yang telah memicu aset haven.(yds)

Sumber: MarketWatch