PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 11 January 2016

Bursa AS Berfluktuasi Setelah Komoditas Melanjutkan Selloff

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/1) - Bursa saham AS berfluktuasi, setelah upaya untuk menstabilkan goyah karena pelemahan baru di China menghidupkan kembali kegaduhan di komoditas dari minyak hingga tembaga. Obligasi pemerintah jatuh dengan yen.
Indeks Standard dan Poor 500 berayun antara keuntungan dan kerugian setelah awal tahun terburuk dalam rekor. Saham-saham Eropa berakhir lebih rendah setelah sesi penuh gejolak. Indeks Shanghai Composite anjlok lebih dari 5 persen, rand Afrika Selatan jatuh ke rekor terendah, minyak memperpanjang penurunannya untuk 12 tahun terendah dan tembaga menurun. Treasuries menghentikan kenaikan tujuh hari.
Indeks S&P 500 tergelincir 0,4 persen pada pukul 01:02 siang di New York, setelah sebelumnya naik sebanyak 0,7 persen. Indeks mencatatkan penurunan curam yang pernah ada selama lima hari untuk memulai tahun di tengah kegaduhan di seluruh dunia yang dipicu oleh kekhawatiran bahwa perlambatan China lebih buruk daripada yang diantisipasi. Bahkan data yang menunjukkan ketahanan dalam pasar tenaga kerja AS tidak bisa menghentikan kerugian untuk indeks acuan pada hari Jumat.(frk)
Sumber: Bloomberg