PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 16 December 2015

Saham Eropa Ditutup Menguat Jelang Hasil Rapat The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/12) - Investor mendorong saham Eropa lebih tinggi untuk hari keduanya menjelang keputusan suku bunga The Fed yang banyak ditunggu, meskipun ekuitas dikupas keuntungan dalam satu jam terakhir perdagangan.
Indeks Stoxx Europe 600 naik 0,2% pada penutupan perdagangan di London, memangkas kenaikan sebanyak 1%. Anglo American Plc memimpin penguatan pada perusahaan pertambanga, untuk pertama kalinya dalam 12 hari. Produsen energi, memimpin reli dis sesi pagi, berakhir sedikit berubah karena minyak tergelincir.
Di antara saham yang bergerak di berita perusahaan, Casino Guichard-Perrachon SA reli sebanyak 6,5% setelah pihaknya mengatakan akan menjual aset untuk memangkas utang lebih dari 2 miliar euro ($ 2200000000) tahun depan. Rolls-Royce Holdings Plc naik 4,9% setelah mengumumkan perombakan manajemennya. Vestas Wind Systems A/S naik 4,3% karena Kongres AS diatur untuk memilih pada RUU yang akan memperpanjang kredit energi terbaru. Altice NV melonjak 13%, setelah mencapai harga terendah sejak April 2014 pada hari Senin, karena Deutsche Bank AG merekomendasikan pembelian unit saham.
Dialog Semiconductor Plc turun sebanyak 4,8% setelah memangkas perkiraan hasil pada kuartal keempat, dan rekanan ASM International NV turun 4,6%. Zodiac Aerospace turun 3,7% setelah pihaknya melaporkan penurunan penjualan kuartalannya.(yds)

Sumber: Bloomberg