PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 21 December 2015

Saham Eropa Balikan Keuntungan, Jatuh Bersama Spain IBEX 35

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/12) - Penurunan saham energi menyeret ekuitas Eropa ke level yang lebih rendah meskipun berhasil tetap bertahan sepanjang hari saat penurunan terjadi dalam ekuitas Spanyol.
Stoxx Europe 600 Index turun 0,3 persen pada pukul 04:00 sore waktu London, menghapus penguatan sebanyak 0,8 persen. IBEX 35 Spanyol Index turun 2,7 persen, bersiap untuk penurunan terbesar dalam tiga bulan, setelah Perdana Menteri nasional kehilangan mayoritas di pemilihan akhir pekan yang meyakinkan.
Stoxx 600 meluncur setelah membukukan minggu terbaiknya dalam sebulan, berkat lonjakan eksportir dan perusahaan keuangan menyusul kenaikan suku bunga pertama Federal Reserve dalam hampir satu dekade. Indeks itu diperdagangkan pada 15,7 kali estimasi laba, Jumat, kurang dari pada puncak Aprilnya dan lebih rendah dari valuasi untuk Indeks Standard & Poor 500.
Sementara Stoxx 600 naik 5,5 persen tahun ini sampai Jumat lalu, itu memberi sebagian dari reli awal di tengah kekhawatiran pertumbuhan global. Indeks ini ditutup 13 persen di bawah rekor yang dicapai pada bulan April. (sdm)
Sumber: Bloomberg