Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Wednesday, 2 December 2015

Saham Asia Turun untuk Hari Kedua Terkait Anjloknya Harga Minyak

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/12) - Saham Asia jatuh untuk hari kedua, setelah saham AS berada di level yang lebih rendah, menyusul penurunan harga minyak membebani saham energi.
MSCI Asia Pacific Index kehilangan 0,2 persen ke level 133,59 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan perusahaan material dan energi memimpin kerugian di antara 10 kelompok industri di kawasan itu. Minyak mentah AS diperdagangkan di level $ 40,20 per barel setelah merosot ke level $ 39,94 pada sesi sebelumnya di tengah tanda-tanda perselisihan antara anggota OPEC sebelum pertemuan Jumat di Wina. Indeks Standard & Poor 500 turun 1,1 persen Ketua pada hari Rabu, seiring penurunan harga minyak memicu aksi jual yang lebih luas dalam ekuitas dan Federal Reserve Janet Yellen meletakkan fondasi untuk kenaikan suku bunga pada Desember oleh sinyal keyakinan yang lebih tinggi dalam prospek ekonomi AS.
Dalam pidato di Economic Club of Washington, Yellen juga memperingatkan bahwa menunggu terlalu lama untuk mengakhiri era suku bunga mendekati nol bisa memaksa bank sentral untuk melakukan pengetatan terlalu cepat, yang akan berisiko mengganggu pasar keuangan dan ekspansi enam tahun. (sdm)
Sumber: Bloomberg