PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 21 December 2015

Saham AS Naik dari Level Terendah Sejak Oktober Pasca Gejolak 2 Hari

BESTPROFIT FUTURES MALANG (22/12) - Saham AS melonjak di menit akhir perdagangan, rebound setelah kekalahan dua hari terbesar dalam tiga bulan seiring perusahaan keuangan dan teknologi naik dari level terendah ekuitas 'sejak Oktober.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,8 persen ke level 2,021.21 pada pukul 04:00 sore waktu New York, selama sesi yang memperlihatkan indeks menghapus kenaikan awal 0,9 persen.
Investor bimbang antara optimisme pada perekonomian AS dan kekhawatiran bahwa perlambatan di China akan menyebar. Kekhawatiran tentang pelemahan dalam negara dengan perekonomian terbesar kedua di dunia yang dipicu oleh kejutan devaluasi mata uang Cina pada bulan Agustus, memicu S & P 500 terkoreksi pertama dalam empat tahun. Indeks rebound sebanyak 13 persen dari level terendah musim panas sampai awal November, sebelum kehilangan 4,9 persen sampai minggu lalu.
Ekuitas acuan telah jatuh 2,9 persen pada Desember, membalikan tren keuntungan musiman historis, dan berada di trek untuk penurunan tahunan terbesar sejak krisis keuangan tahun 2008. Yang menempatkan tekanan lebih pada apa yang disebut reli Santa Claus untuk menyelamatkan tahun. Secara historis, dua minggu final Desember memberikan keuntungan sebesar 1,7 persen. (sdm)
Sumber: Bloomberg