PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 17 December 2015

Saham AS Ditutup Turun, Saham Komoditas Pimpin Pelemahan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/12) - Saham AS ditutup menurun, mengakhiri kemenangan beruntun terpanjang Indeks Standard & Poor  500 sejak Oktober, karena investor bergerak melewati kenaikan suku bunga Federal Reserve dan kembali berfokus untuk pelemahan dalam komoditas dan prospek pertumbuhan global.
Dolar yang lebih kuat dikarenakan langkah The Fed membebani saham energi dan bahan baku, seiring minyak mentah jatuh di bawah $ 35 per barel. General Mills Inc anjlok 3,3% setelah hasil kuartalan meleset dari perkiraan, dan Oracle Corp merosot setelah pendapatan tidak sesuai dari perkiraan. FedEx Corp naik 2% setelah mengalahkan target laba.
S & P 500 turun 1,5% menjadi 2,041.95 pada 04:00 sore di New York, menghapus gain pasca kenaikan suku bunga The Fed pada Rabu, dan memangkas gan minggu ini yang sebelumnya naik hingga 3%. Indeks tergelincir di bawah harga rata-rata selama 50 dan 200 hari terakhir.
Datat laba memiliki beberapa pengaruh pada perdagangan Kamis, dengan Oracle turun tajam dalam enam bulan setelah pendapatan terjawab perkiraan analis untuk 10 kali dalam 12/4. Perusahaan telah tertekan karena transisi pelanggan dari model tradisional membeli perangkat lunak yang diinstal pada sistem komputer perusahaan untuk produk yang dikirim melalui Internet.
General Mills catat penurunan tajam sejak September setelah pembuat Cheerios dan Lucky Charms membukukan hasil yang tidak terjawab perkiraan, tertekan oleh melambatnya permintaan untuk makanan sarapan sereal di AS. FedEx naik 2,2% setelah pendapatannya mengalahkan estimasi dan perusahaan raksasa pengiriman paket tersebut mengatakan pertumbuhan e commerce yang menghasilkan rekor pengiriman liburan sejauh musim ini.(yds)
Sumber: Bloomberg