PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 2 December 2015

Saham AS Ditutup Turun Ditengah Aksi Selloff di Sektor Komoditas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/12) - Saham AS jatuh karena penurunan harga minyak memicu aksi jual yang lebih luas dalam ekuitas, sementara Ketua Federal Reserve Janet Yellen mengisyaratkan peningkatan kepercayaan dalam perekonomian, sehingga mendorong untuk kenaikan suku bunga pada Desember.
Pola Ekuitas terus bergantian antara naik dan turun yang dipimpinoleh  S & P 500 pada bulan November untuk pergerakan bulanan tersempit dalam enam tahun terakhir. Produsen energi hari ini menurun tajam dalam dua bulan seiring minyak mentah jatuh di bawah level $ 40 per barel untuk pertama kalinya sejak Agustus, dan saham bahan material mencatat penurunan tertajam dalam tiga pekan terakhir. Perusahaan teknologi menghapus gain di sesi pagi karena Qualcomm Inc dan Yahoo! Inc memangkas reli mereka.
Indeks Standard & Poor 500 turun 1,1% menjadi 2,079.67 pada 04:00 sore di New York, membalikkan reli 1,1% kemarin untuk membuka bulan.
Penurunan pada S & P 500 berlanjut pada perdagangan sore karena penurunan minyak mentah dipercepat sebelum pertemuan OPEC pada Jumat. kegiatan ekonomi selama tiga hari kemungkinan menjadi pelajaran untuk pasar global hingga dimulainya 2016, pedagang berfokus pada divergen kebijakan moneter dialihkan oleh gejolak baru dalam minyak mentah karena OPEC telah menunjukkan beberapa tanda-tanda akan memilih untuk memangkas output.
Sementara itu, kebijakan bank sentral ditetapkan akan berbeda karena Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi telah memangkas aksi pasar sejak Oktober. Ekonom yang disurvei Bloomberg memprediksi suara bulat ECB akan meningkatkan stimulus lagi pada rapat besok, sementara bank kurang dari setengah jalan melalui program pembelian obligasi 1,1 triliun euro ($ 1.2 triliun).(yds)
Sumber: Bloomberg