PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 14 December 2015

Saham AS Ditutup Menguat Terkait Minyak Yang Membayangi Kredit

BESTPROFIT FUTURES MALANG (15/12) - Saham AS ditutup menguat, berfluktuasidi menit akhir perdagangan karena rebound minyak mentah yang membayangi gejolak pasar kredit dan kelemahan dalam saham komoditas sebelum Federal Reserve bersiap untuk menaikkan suku bunga.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,5 persen menjadi 2,022.08 pada 04:00 di New York, setelah sebelumnya jatuh sebanyak 1 persen. Ekuitas menghapus penurunan terkait penguatan minyak mentah lebih dari 2 persen setelah berayun antara keuntungan dan kerugian.
2,8 persen penurunan untuk S & P 500 pada bulan Desember sejauh ini membuktikan pengecualian untuk tren historis kinerja yang kuat dalam bulan ini, dan akan menandai akhir terburuk tahun ini sejak tahun 2002 lalu. Indeks acuan berada pada 8,3 persen di atas level terendahnya Agustus, setelah rebound sebesar 13 persen dari aksi jual musim panas.
Indeks S & P 500 merosot ke titik nadir dua bulan terakhir pada hari Jumat lalu, pembulatan penurunan mingguan pertama dalam empat minggu terkait sektor komoditas dan saham keuangan memimpin penurunan. Manajer aset memperpanjang penurunan hari ini setelah pelemahan pada hari Jumat mengikuti langkah dari Third Avenue untuk membekukan pencairannya di Focused Credit Fund sebesar $ 789 juta.
Ketegangan semakin berlanjut setelah pukul 10 pagi di New York ketika indeks acuan seperti S & P 500 dan Dow average secara singkat melonjak dan turun. Dalam dua menit mulai pukul 10:14, SPDR S & P 500 Trust exchange-traded fund melonjak sekitar 1 persen pada volume sekitar 10 kali angka sehari sebelumnya. Kemudian menghapus pergerakannya.
Penurunan indeks S & P 500 baru-baru ini telah membawa indeks tersebut lebih dekat ke tingkat yang disebut analis sebagai jenuh jual. Indeks kekuatan relatif merupakan yang terendah sejak September.(mrv)
Sumber: Bloomberg