PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 16 December 2015

Saham AS Catat Reli Ditengah Kenaikan Suku Bunga AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/12) - Saham AS reli karena Federal Reserve mengakhiri suku bunga mendekati nolnya, dan meyakinkan investor bahwa ekonomi terbesar di dunia tersebut sudah cukup kuat untuk menahan kenaikan suku bunga di masa depan pada laju yang bertahap.
Ekuitas melanjutkan gain setelah langkah bank sentral, mendorong reli tiga hari terbesar indeks Standard & Poor 500 sejak 5 Oktober terkait patokan rebound dari penurunan mingguan terburuknya sejak Agustus. Keuntungan yang luas dengan sembilan dari 10 industri utama Indeks naik lebih dari 1% karena ketua The Fed Janet Yellen mengungkapkan keyakinannya terhadap prospek ekonomi.
Indeks S&P 500 melonjak 1,5% menjadi 2,072.98 pada 04:00 sore di New York, naik selama tiga hari secara berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober sementara menghapus penurunan untuk tahun ini. Indeks acuan melonjak di atas harga rata-rata selama 50 dan 200 hari terakhir.
Sementara para otoritas telah memutuskan ekonomi siap untuk suku bunga pinjaman yang lebih tinggi, mereka terus menekankan bahwa kemajuan dalam data ekonomi akan menentukan kurs utama. Sebuah laporan hari ini menunjukkan pembagunan rumah baru pulih pada bulan November. Pekerjaan dimulai pada rumah-rumah yang paling berdiri sendiri sejak Januari 2008, dan izin untuk proyek-proyek serupa mencapai  level tertinggi delapan tahun.
Sebuah Indeks terpisah menunjukkan manufaktur mengalami stagnasi bulan lalu, tertahan oleh kurang produksi barang tahan lama seperti mobil dan logam yang mencerminkan permintaan global yang lemah.(yds)
Sumber: Bloomberg