PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 23 December 2015

S & P 500 Naik Untuk Hari Ketiga Terkait Komoditas Tahan Penurunan, Minyak Gain

BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/12) - Indeks Standard & Poor 500 naik untuk hari ketiga, menghapus penurunan untuk tahun ini, terkait saham energi yang mengalami kenaikan terbaiknya dalam hampir tiga bulan terakhir dan data belanja konsumen mendorong optimisme terhadap perekonomian. 

Perusahaan komoditas melonjak untuk hari kedua setelah minyak mentah menguat ke dua minggu tertingginya dan industri yang memperoleh optimisme bahwa ekonomi China dan Amerika akan memicu permintaan untuk sumber daya. Chevron Corp. menguat 3,9 persen dan penambang tembaga Freeport-McMoRan Inc melonjak 16 persen untuk keuntungan terbesar sejak bulan Agustus. Celgene Corp naik 9,8 persen setelah menetap mengakhiri sengketa hak paten atas obat terlaris nya. Micron Technology Inc kehilangan 2,2 persen setelah penjualan kuartalannya diluar perkiraan.


Indeks Standard & Poor 500 naik 1,2 persen menjadi 2,064.29 pada 04:00 sore di New York, terkait reli tiga hari dari 2,9 persen menghapus penurunan untuk tahun ini. Dow Jones Industrial Average naik 184,93 poin, atau 1,1 persen, ke 17,602.20. Indeks Nasdaq Composite naik 0,9 persen. Perdagangan di saham S & P 500 berada di 16 persen lebih rendah dari rata-rata 30-harinya. Bursa AS akan ditutup lebih awal pada hari Kamis untuk liburan Natal dan dibuka kembali pada 28 Desember.
Ekuitas memperpanjang reli di minggu singkat liburan ini, pulih dari penurunan ke level terendah dua bulan karena data menunjukkan kesediaan konsumen untuk optimisme berbelanja mendukung prospek pertumbuhan. Investor terbebani  beberapa kekalahan terbesar tahun ini untuk mencari barang murah antara energi dan saham bahan mentah.
Sebuah laporan hari ini menunjukkan kenaikan belanja konsumen pada bulan November didampingi oleh meningkatnya upah dan kecilnya inflasi, menunjukkan bagian terbesar dari ekonomi AS akan terus mendukung pertumbuhan. Data terpisah menunjukkan pesanan untuk barang modal AS turun pada bulan November untuk pertama kalinya dalam tiga bulan, menunjukkan usaha mulai tercampur investasi baru setelah lonjakan kuartal ketiga.

Sumber: Bloomberg