Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Thursday, 10 December 2015

Prospek Pound Tak Bergerak Terkait BOE yang Berpegang Teguh pada Dovish Status Quo

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/12) - Putusan pedagang mata uang 'pada pertemuan kebijakan terbaru Bank of England bahwa para pejabat telah gagal untuk menawarkan pengertian yang lebih dalam untuk jalur suku bunga dan pergeseran prospek untuk sterling.
Penurunan awal pound setelah laporan pertemuan ini diterbitkan berumur pendek pada hari Kamis, dan mata uang Inggris berfluktuatif di antara keuntungan dan kerugian versus dolar di sore ini. Voting 8 banding 1 dari sembilan anggota Komite Kebijakan Moneter BOE memutuskan untuk menjaga biaya pinjaman pada rekor rendah 0,5 persen dalam keputusan terakhirnya tahun ini, berpegang teguh pada status quo. Para pejabat mengatakan harga minyak yang rendah dan pertumbuhan upah yang lemah akan membuat inflasi melemahnya inflasi, mirip dengan komentar dari bulan lalu.
Mengejutkan bahwa pound melemah begitu banyak setelah keputusan dikarenakan para pejabat hampir tidak mengubah pandangan mereka, kata Adam Cole, Royal Bank of Kanada kepala strategi valuta asing global.
Sterling memangkas kerugian terhadap dolar setelah data menunjukkan aplikasi untuk tunjangan pengangguran AS melonjak pekan lalu ke level tertinggi lima bulan, menghentikan kenaikan yang stabil di pasar tenaga kerja.
Pound sedikit berubah pada level $ 1,5175 pada pukul 05:25 pagi waktu London, setelah melemah sebanyak 0,5 persen. Pound naik 0,7 persen ke level 72,12 pence per euro. (sdm)
Sumber: Bloomberg