PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 30 December 2015

Penjualan Dana Emas Berlanjut seiring Penurunan Harga Tiga Hari Beruntun

BESTPROFIT FUTURES MALANG (31/12) - Investor kembali melanjutkan penjualan dari dana yang didukung emas seiring pedagang meningkat harapan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga lagi pada bulan Maret. Bullion berjangka membukukan penurunan ketiga berturut-turut.
Holdings pada produk yang diperdagangkan di bursa emas turun 0,9 metrik ton pada hari Selasa untuk menghapus keuntungan yang dibuat pada hari sebelumnya, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg menunjukkan. Aset telah turun 10 kali dalam 12 sesi terakhir ke level 1,466.3 ton, mendekati level terendah dalam lebih dari enam tahun.
Emas berjangka untuk pengiriman Februari turun 0,8 persen untuk menetap di level $ 1,059.80 per ounce pada pukul 2:16 siang waktu New York di Comex. Harga tergelincir 0,7 persen dalam dua sesi sebelumnya. Logam kuning ini turun 11 persen tahun ini, bersiap untuk penurunan tahunan ketiga beruntun yang menjadi penurunan terpanjang sejak 1998. Agregat perdagangan yakni 28 persen di bawah rata-rata 100-hari untuk saat ini, data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Perak untuk pengiriman Maret turun 0,6 persen ke level $ 13,842 per ounce di Comex. Di New York Mercantile Exchange, platinum meraih penurunan terdalam dalam dua minggu, dan paladium tergelincir. (sdm)
Sumber: Bloomberg