PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 23 December 2015

Emas Turun Terkait Reli Ekuitas Dengan Spekulasi di AS, Pertumbuhan China


BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/12) - Emas berjangka bukukan penurunan kedua terkait meningkatnya ekuitas global dan meningkatnya optimisme atas AS dan pertumbuhan ekonomi China mengurangi permintaan untuk logam sebagai penyimpan nilai.
Indeks MSCI All-Country World dari ekuitas menuju kenaikan terbesarnya dalam seminggu. Indikator awal pertumbuhan China untuk Desember menunjukkan tanda-tanda lebih dari stabilisasi terkait pemimpin yang mengisyaratkan bahwa mereka akan berbuat lebih banyak untuk mencegah penurunan tajam. Keyakinan dalam perekonomian AS naik ke tertingginya lima bulan, menurut laporan pada hari Rabu.
Emas menyentuh level terendahnya lima tahun pada bulan ini sebelum penguatan ekonomi AS mendorong kebijakan The Fed untuk mengetatkan kebijakan moneter, meredam daya tarik emas karena tidak membayar bunga. Konsumen Amerika menghabiskan lebih terkait naiknya pendapatan pada November, menambah permasalahan lebih lanjut untuk pengetatan The Fed. Dolar naik, mengurangi permintaan emas sebagai aset alternatif.
Emas berjangka untuk pengiriman Februari turun 0,5 persen untuk menetap di $ 1,068.30 per ons pada 1:35 siang di Comex di New York. Logam ini turun 0,6 persen pada Selasa, dan turun hampir 10 persen tahun ini.
Perdagangan Rabu berada di 50 persen di bawah rata-rata 100-harinya untuk saat ini, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg.
Perak juga jatuh di Comex. Paladium dan platinum berjangka menurun di New York Mercantile Exchange.
Sumber: Bloomberg