PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 5 November 2015

Saham Perbankan Gain, Ekuitas AS Pangkas penurunan Pada Sesi 1

BESTPROFIT FUTURES MALANG (6/11) - Saham AS memangkas penurunan karena saham perbankan mencatat gain ditengah meningkatnya spekulasi kenaikan suku bunga, sementara Valeant Pharmaceuticals International Inc memangkas penurunan yang membebani perusahaan perawatan kesehatan.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,1% menjadi 2,100.20 pada 11:56 pagi di New York, setelah sebelumnya jatuh sebanyak 0,6%.
Ekuitas memangkas kenaikan mingguan, setelah mencapai level tertinggi tiga bulan pada hari Selasa, mengulur reli yang mendorong S & P 500 sebanyak 13% dari level terendah pada Agustus dan mengirim Indeks acuan 1% dari rekornya. Gain dalam dua bulan terakhir telah melampui rebound di saham komoditas, setelah memimpin penurunan selama aksi jual di musim panas yang dipicu oleh kekhawatiran bahwa pelemahan dalam perekonomian China akan meluas.
Lebih dari 20 anggota dari S & P 500 dijadwalkan untuk merilis laporan hasil hari ini, termasuk Walt Disney Co dan Kraft Heinz Co. Dengan lebih dari 80% perusahaan indeks setelah melaporkan, sekitar 74% telah mengalahkan perkiraan laba, sementara hanya 45% memiliki perkiraan penjualan diatasnya. Analis memperkirakan laba turun 3,9% pada kuartal ketiga, naik dari prediksi untuk penurunan 6,1% pekan lalu.(yds)
Sumber: Bloomberg