Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Monday, 30 November 2015

Saham Jepang Naik untuk Pertama Kalinya dalam 3 Hari seiring Pelemahan Yen

BESTPROFIT FUTURES MALANG (1/12) - Saham Jepang naik untuk pertama kalinya dalam tiga hari seiring pelemahan yen mendorong prospek pendapatan ekspor dan data menunjukkan belanja modal melonjak lebih dari yang diharapkan seiring keuntungan perusahaan meningkat pada kuartal ketiga.
Indeks Topix naik 0,3 persen ke level 1,584.87 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo, dengan sekitar delapan saham menguat untuk setiap tujuh yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,4 persen ke level 19,821.88. Yen diperdagangkan pada level 123,18 per dolar setelah melemah selama dua hari.
Data pemerintah menunjukkan belanja modal melonjak 11,2 persen pada kuartal ketiga dari tahun sebelumnya, lebih dari perkiraan ekonom untuk pertumbuhan 2,2 persen. Keuntungan perusahaan meningkat 9 persen setelah melompat hampir 24 persen dalam tiga bulan sebelumnya.
Topix ditutup dengan kenaikan bulanan berturut dalam dua bulan kemarin. Saham Jepang mampu bertahan dari kelesuan ekonomi Cina dan prospek pengetatan moneter oleh Federal Reserve untuk ratring di antara para pemain terbaik di negara-negara maju tahun ini. Topix menguat 12 persen pada tahun 2015 sampai hari Senin.
Pedagang bertaruh pada kesempatan 74 persen Fed akan menaikkan suku bunga AS pada Desember. Sebaliknya, ekonom yang disurvei Bloomberg memprediksi suara bulat Bank Sentral Eropa akan memperluas stimulus pada hari Kamis.
E-mini futures pada indeks Standard & Poor 500 menambahkan kurang dari 0,1 persen setelah indeks dasar ini kehilangan 0,5 persen pada Senin. (sdm)
Sumber: Bloomberg