PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 10 November 2015

Saham Eropa Sedikit Berubah di tengah Data Cina, Perdebatan Fed Rate

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/11) - Saham Eropa mengakhiri hari dengan sedikit berubah seiring investor menimbang tanda-tanda lebih lanjut dari perlambatan ekonomi China dan pandangan bahwa pemulihan Amerika cukup kuat untuk mengatasi kenaikan suku bunga Federal Reserve tahun ini.
Stoxx Europe 600 Index naik 0,1 persen ke level 376,27 pada penutupan perdagangan hari ini, setelah sebelumnya jatuh sebanyak 0,7 persen dan naik 0,4 persen. Pasca rebound 12 persen dari level terendah September sampai akhir pekan lalu, dimana indeks menghentikan rally. Dengan data pekerjaan AS pada hari Jumat meningkatkan kemungkinan peningkatan suku bunga Fed tahun ini, investor berspekulasi apakah ekonomi global dapat melanjutkan pemulihannya, sementara data China terus mengecewakan. Presiden Mario Draghi berjanji bahwa Bank Sentral Eropa akan mempertimbangkan untuk meningkatkan stimulus pada pertemuan bulan Desember.
Saham perusahaan telekomunikasi membukukan kinerja terbaik dari 19 kelompok industri pada Stoxx 600. Vodafone menambahkan 3,9 persen setelah melaporkan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan. Royal KPN NV naik 3,1 persen setelah mengatakan akan menjual saham di Telefonica Deutschland Holding AG. Perusahaan Jerman turun 2,6 persen.
National Grid Plc naik 1,5 persen setelah perusahaan Inggris mengatakan mereka memulai proses untuk menjual saham mayoritas di jaringan gas domestik. (sdm)
Sumber; Bloomberg