PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 November 2015

Saham Eropa Naik Terkait Laporan Laba Perusahaan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/11) - Saham Eropa naik, melanjutkan reli yang telah terhenti awal pekan ini, di tengah aktivitas kesepakatan dan laporan laba.
SABMiller Plc naik 1,9 persen setelah Anheuser-Busch InBev NV membuat tawaran resmi untuk membeli perusahaan itu seharga sekitar $ 107 miliar. AB InBev bertambah 2,2 persen. Carlsberg A / S naik 6,2 persen setelah melaporkan laba yang mengalahkan perkiraan dan mengumumkan PHK untuk mengurangi biaya. Henkel AG naik 6,7 persen setelah menaikkan proyeksi laba tahunannya.
Stoxx Europe 600 Index menambahkan 0,7 persen pada penutupan perdagangan hari ini, setelah naik sebanyak 1,2 persen. Indeks acuan eropa telah kembali pulih 12 persen dari level terendah September, dibantu oleh komentar Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi bulan lalu bahwa para pejabat akan mempertimbangkan stimulus tambahan pada bulan Desember.
Stoxx 600 naik hari ini, setelah hilangnya reli di awal pekan ini di tengah memburuknya data dari China dan prospek suku bunga AS yang lebih tinggi. Indeks itu sedang menuju kinerja tahunan terbaik sejak 2013.
Di antara saham lain yang aktif di berita perusahaan, TalkTalk Telecom Group Plc melonjak 13 persen setelah penjualan mereka mengalahkan perkiraan. Banca Popolare di Milano SCARL maju 6,5 persen terkait laba laba bersih yang lebih baik dari perkiraan. (sdm)
Sumber: Bloomberg