Bakti BPF dengan Panti Asuhan Al-Ishlah 2016
PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Kunjungan Direktur Utama Bursa Berjangka Jakarta dan Direktur Kliring Berjangka Indonesia (KBI)
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah
Lunch Bestmalang SBC, Manager, Leader.

Wednesday, 18 November 2015

Saham Eropa Melemah Setelah Pencarian Tersangka Teroris Mengguncang Paris

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/11) - Saham Eropa berakhir lebih rendah pada hari Rabu, dengan saham perjalanan kembali berada di bawah tekanan setelah polisi di Paris melakukan razia yang terhubung pada serangan teror pekan lalu.
Indeks Perancis CAC 40 berakhir 0,6% lebih rendah pada 4,906.72. Kerugian di masalah teroris Perancis berkontribusi untuk penurunan 0,1% pada indeks Stoxx Europe 600. Hanya sektor minyak dan gas sserta teknologi yang menunjukkan keuntungan pada acuan pasar saham yang luas di Eropa. Indeks pan-Eropa pada hari Selasa melonjak 2,9%, untuk menandai kenaikan harian terbaik dalam enam minggu karena penguatan saham perusahaan pertahanan dan energi.
Tapi ekuitas menrik kembali pada hari Rabu, karena investor mengangkat berita dari perburuan tersangka di pinggiran kota Paris setelah polisi berusaha menyudutkan tersangka yang menjadi dalang serangan pekan lalu. Seorang wanita meledakkan dirinya dan seorang pria tewas dalam operasi tersebut. Tujuh orang ditangkap, dengan razia dini hari berakhir sekitar tengah hari waktu Paris.(frk)
Sumber: MarketWatch