PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 26 November 2015

Saham Asia Hapus Penurunan Mingguan seiring Rebound Logam Dongrak Posisi Produsen

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/11) - Saham Asia menguat, dengan indeks regional membalikkan penurunan mingguan mereka, seiring rebound dalam logam mendorong kenaikan saham material dan investor menunggu laporan laba industri China.
MSCI Asia Pacific Index naik 0,1 persen ke level 134,60 pada pukul 09:01 pagi waktu Tokyo, dengan bahan material dan saham telekomunikasi memimpin keuntungan. indeks siap untuk menutup minggu dengan level yang sedikit berubah. Industri logam melonjak kemarin setelah seorang pakar mengatakan mengatakan China meningkatkan upaya untuk mendukung industri dalam negeri, dengan pemasok terbesar tembaga dan nikel berencana untuk bertemu pekan ini untuk menimbang tanggapan mereka terhadap kemerosotan harga. Pasar keuangan di AS ditutup Kamis untuk liburan Thanksgiving.
Indeks Topix Jepang naik 0,1 persen. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,2 persen ke level 19,983.66, mendeketi level 20.000 untuk pertama kalinya sejak Agustus. Harga konsumen nsional tidak termasuk makanan segar turun 0,1 persen pada Oktober dari tahun sebelumnya, sejalan dengan perkiraan ekonom, menurut sebuah laporan yang dirilis sebelum pasar saham dibuka Jumat. Indeks inflasi yang juga tidak termasuk energi naik 0,7 persen. Tingkat pengangguran turun menjadi 3,1 persen, yang merupakan level terendah sejak tahun 1995.
Indeks Kospi Korea Selatan naik 0,3 persen. Indeks Australia S & P / ASX 200 menguat 0,4 persen, sedangkan S & P / Indeks NZX 50 Selandia Baru sedikit berubah. Kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong naik 0,4 persen di sebagian besar perdagangan terakhir, sementara kontrak pada FTSE China A50 Index naik 0,3 persen. (sdm)
Sumber: Bloomberg