PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 3 November 2015

Saham AS Menguat Diikuti Dolar Terkait Spekulasi Rate The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (4/11) - Ekuitas AS menghapus penurunan untuk memperpanjang reli 10 pekannya, sementara Treasuries jatuh ke terendah enam pekan di tengah meningkatnya prospek suku bunga yang lebih tinggi tahun ini.
Saham energi memimpin kenaikan dalam ekuitas Eropa dan AS, mengirimkan produsen minyak ke leevel tertinggi setidaknya sejak Agustus karena minyak naik melewati $ 47 per barel di New York. Sektor ini merupakan kinerja terburuk selama musim panas. Keyakinan bahwa pertumbuhan global meredam spekulasi stimulus tambahan Eropa sebelum Rabu terstimoni dari Ketua The Fed Janet Yellen serta data tenaga kerja Oktober akhir pekan ini.
S & P 500 naik 0,2% pada 11:50 pagi di New York, 1,1%. Nasdaq 100 naik 0,1%. Dow Jones Industrial Average naik 0,5% setelah kemarin menghapus penurunan untuk tahun ini. Sembilan pekan mencatat rebound saham AS datang karena The Fed mempertahankan suku mendekati nol dan pendapatan dari perusahaan-perusahaan teknologi besar melampaui estimasi.
Time Warner Inc, Allergan Plc dan Facebook Inc adalah salah satu dari 100 perusahaan  S&P 500 merilis data hasil pekan ini ini. Saham energi di S & P 500 mengalami reli untuk hari kelimanya, yang menyentuh level tertinggi sejak Juli. King Digital Entertainment Plc melonjak setelah produsen Candy Crush Saga menyetujui tawaran pengambilalihan senilai $ 5.9 miliar dari Activision Blizzard Inc. Fitbit Inc jatuh setelah pihaknya mengumumkan rencana untuk menjual unit saham tambahan.
Produsen minyak dan gas mencatat gain tertajam diantara 19 kelompok industri Stoxx Europe 600, meninggalkan Indeks tertinggi sebesar 0,4%.(yds)
Sumber: Bloomberg