PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 2 November 2015

Saham AS Menguat 0.7% Ditengah Penurunan Obligasi; Minyak Tergelincir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/7) - Saham global kembali mencatat reli, sementara obligasi turun ditengah kuatnya data manufaktur di Eropa dan Amerika Serikat yang menjawab perlambatan di China.
Saham AS mengikuti gain dalam ekuitas luar negeri, dengan penawaran sektor perawatan kesehatan menambah optimisme setelah data manufaktur di Eropa dan Amerika yang melampaui perkiraan. Percepatan tak terduga dalam output meredam permintaan untuk obligasi pemerintah. Minyak menyebabkan  sektor komoditas yang lebih rendah karena manufaktur China berkontraksi
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,7% pada 11:57 pagi di New York. Indeks itu reli 8,3% pada Oktober merupakan kinerja terbaik dalam empat tahun terakhir, meskipun ekuitas menutup bulan pada penurunan selama dua hari.
Aktivitas transaksi perusahaan membantu mendorong perusahaan perawatan kesehatan ditengah Dyax Corp melonjak 32% setelah Shire Plc setuju untuk membeli produsen obat tersebut untuk setidaknya senilai $ 5.9 miliar. Mylan NV dan Abbvie Inc naik lebih dari 4%. Pfizer Inc naik 2% ditengah analis mengatakan perusahaan sedang memproses dalam pembicaraan untuk membeli Allergan Plc.(yds)
Sumber: Bloomberg