PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 November 2015

Saham AS Fluktuatif seiring Investor Timbang Ekonomi, Prospek Fed Rate

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/11) - Saham AS berfluktuasi, setelah Standard & Poor 500 kemarin mengakhiri kenaikan empat hari beruntun, menyusul investor terus menimbang apakah perekonomian cukup berkembang untuk menangani suku bunga yang lebih tinggi secepatnya bulan depan.
Perusahaan keamanan rumah ADT Corp melonjak 5,1 persen untuk memimpin di sektor industrials setelah hasil kuartalan mereka mengalahkan perkiraan analis. Tabel telah berubah di sektor ritel setelah mereka menduduki peringkat atas di antara para pemimpin kemarin. Macy Inc meraih penurunan terdalam dalam lebih dari enam tahun setelah pemotongan prediksi labanya. Saham energi tenggelam bersama dengan harga minyak mentah yang mengambang di level erendah dua bulan di tengah stok yang banyak.
S & P 500 naik 0,2 persen ke level 2,085.20 pada pukul 12:32pagi waktu New York, menghapus penurunan 0,3 persen sebelumnya. Dow Jones Industrial Average menambahkan 29,39 poin, atau 0,2 persen, ke level 17,787.60. Nasdaq Composite Index naik 0,5 persen seiring Amazon.com Inc dan Facebook Inc. menguat lebih dari 1,6 persen. Pasar obligasi ditutup hari ini dikarenakan liburan Hari Veteran.
S & P 500 berakhir naik 0,2 persen kemarin setelah sesi fluktuasi. Indeks itu telah kembali pulih setelah koreksi pertama dalam empat tahun, datang dari 1 persen dari rekor yang tercapai pada bulan Mei pekan lalu. indeks volatilitas pasar neraih penurunan terbesar yang pernah terjadi di bulan Oktober dengan ekuitas membukukan bulan terkuat mereka sejak 2011 seiring bank sentral di seluruh dunia berjanji untuk mendukung pertumbuhan. (sdm)
Sumber: Bloomberg