PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 4 November 2015

Saham AS Ditutup Turun Terkait Sentimen Suku Bunga The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/11) - Saham AS ditutup turun dari level tertingi tiga bulan, setelah data payrolls dan komentar dari ketua The Fed Janet Yellen memicu spekulasi bahwa bank sentral mendekati untuk menaikan suku bunganya.
Indeks S & P 500 tergelincir 0,4% menjadi 2,102.47 pada 04:00 sore di New York, setelah kemarin mencapai level tertingginya sejak Juli.
Para otoritas mengkaji kemajuan lebih di pasar tenaga kerja, laporan hari ini menunjukkan perusahaan menambahkan sebanyak 182.000 pekerjaan untuk gaji bulan Oktober, ini menandakan pemulihan. Data terpisah menunjukkan gap perdagangan AS menyusut pada bulan September ke level terendah tujuh bulan, sementara, menurut Indeks lain, produsen jasa terduga diperluas pada bulan Oktober di laju tercepat kedua dalam satu dekade terakhir.
Laporan pekerjaan ADP hari ini adalah data pemerintah hari Jumat, di mana ekonom memperkirakan perekonomian menambahkan 182.000 pekerjaan, dengan perkiraan 169.000 ditambahkan ke gaji swasta. Tingkat pengangguran diperkirakan akan tergelincir sampai 5% dari 5,1% pada September.
Beberapa 24 anggota dari S & P 500 dijadwalkan untuk melaporkan laporan laba pada Kamis, termasuk Celgene Corp, Walt Disney Co dan Kraft Heinz Co. Dengan 80% dari acuan pendapatan perusahaan sekarang di bukukan pada musim ini, sekitar 74%, sementara hanya 44% telah melampaui perkiraan penjualan. Analis memperkirakan laba turun 3,9% pada kuartal ketiga, naik dari prediksi untuk penurunan 6,1% pada pekan lalu.(yds)
Sumber: Bloomberg