PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 November 2015

Saham AS Ditutup Turun Di Tengah Aksi Selloff Retailer

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/11) - Saham AS melemah pada sesi akhir perdagangan yang tenang selama liburan Hari Veteran, dengan berita merger dan aksi selloff pada saham ritel yang dipicu oleh hasil dari Macy Inc yang menjadi sorotan.
Macy inc. merosot ke level terendahnya lebih dari enam tahun setelah memangkas prediksi labanya, mengubah urutan pada retailer setelah sebelumnya peringkat mereka berada di antara para pemimpin sektor tersebut kemarin. Apache Corp turun lebih dari 7 persen setelah menolak semua tawaran pembelian dari Anadarko Petroleum Corp. Molson Coors Brewing Co reli terkait pendapatan keuntungan mereka dari mega-merger antara Anheuser-Busch InBev NV dan dan SABMiller Plc.
Indeks Standard & Poor 500 turun 0,3 persen menjadi 2,074.93 pada 04:00 sore di New York, setelah sebelumnya berfluktuasi antara naik dan turun.
Indeks S & P 500 telah kembali pulih lebih dari 11 persen setelah koreksi pertama mereka dalam empat tahun, berada 1 persen pekan lalu dekat rekor yang dicapai di bulan Mei. Indeks volatilitas pasar mengalami penurunan terbesar sepanjang masanya pada bulan Oktober lalu, dengan ekuitas yang membukukan bulan terkuat mereka sejak 2011 terkait bank sentral di seluruh dunia yang berjanji untuk mendukung pertumbuhan.
Pasar bergerak datar karena investor menilai dampak potensial dari suku bunga yang bisa lebih tinggi di Amerika Serikat segera di bulan depan. Pedagang sekarang memberikan harga pada peluang sebesar 68 persen dari kenaikan suku bunga pada pertemuan The Fed berikutnya di bulan Desember, naik dari 56 persen minggu lalu sebelum laporan data tenaga kerja Oktober yang lebih kuat dari perkiraan.
Saat musim laba mendekat, 74 persen dari anggota S & P 500 yang telah melaporkan laba yang melebihi perkiraan, sementara hanya 44 persen yang berada diatas proyeksi penjualan. Prediksi analis sekarang yaitu penurunan keuntungan sebesar 3,8 persen bagi perusahaan dalam indeks, perbaikan pada perkiraan untuk penurunan sebesar 7,2 persen pada awal musim. Cisco Systems Inc, Nordstrom Inc, Kohl Corp dan Viacom Inc adalah beberapa perusahaan yang dijadwalkan untuk melaporkan laba mereka pada hari Kamis besok.(mrv)
Sumber: Bloomberg