PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 12 November 2015

Saham AS Berakhir Turun Terkait Melemahnya Saham Komoditas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/11) - Saham AS jatuh ke level terendahnya dalam enam minggu pada sesi penutupan terkait gejolak dalam saham komoditas yang tertekan saham energi dan penyedia bahan mentah sementara investor bersiap untuk kenaikan pertama suku bunga sejak 2006.
Chevron Corp turun 2,5 persen dan penambang Freeport-McMoRan Inc merosot 5,8 persen karena penguatan dolar serta kemerosotan terus-menerus pada permintaan dari China yang mengirim indeks Komoditi Bloomberg ke level terendahnya sejak 1999. Pelemahan di saham komoditas baru-baru ini merupakan Pembalikan setelah sektor energi dan baku-bahan membantu mendorong rebound dari koreksi musim panas lalu dan bulan Oktober menjadi bulan terkuat mereka dalam empat tahun terakhir.
Indeks Standard & Poor 500 turun 1,4 persen menjadi 2,046.01 pada 04:00 sore di New York, turun di bawah harga rata-ratanya selama 200 hari terakhir untuk pertama kalinya dalam dua minggu. Ekuitas acuan AS telah berjuang untuk mempertahankan kenaikannya setelah rally ke posisi 1 persen mendekati rekor pada 3 November kemarin.
Sumber: Bloomberg