PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 25 November 2015

S&P 500 Ditutup Sedikit Berubah di Tengah Data Ekonomi AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (26/11) - Bursa saham AS ditutup sedikit berubah dalam perdagangan tipis pra-liburan, dengan ekuitas melayang di dekat level tertinggi tiga minggu karena investor mengkaji data ekonomi yang bervariasi dan pelemahan dalam sektor komoditas.
Indeks Standard & Poor 500 berada di kisaran sempit untuk hari ketiga, setelah penguatan indeks dalam seminggu di tahun ini. Penurunan dalam saham energi dan material diimbangi setelah saham Pfizer Inc naik 2,8% untuk memimpin perusahaan perawatan kesehatan lebih tinggi. Saham Macy™s Inc. naik 1,9% untuk memimpin peningkatan di antara sekelompok pengecer, yang naik untuk ketujuh kalinya dalam delapan hari terakhir.
Indeks S&P 500 turun kurang dari 0,1% ke level 2,088.92 pada pukul 04:00 sore di New York, dengan indeks bertahan dalam kisaran intraday yang ketat dalam enam bulan. Ini adalah sesi perdagangan penuh dalam akhir pekan ini karena pasar saham AS akan ditutup pada hari Kamis untuk memperingati liburan Hari Thanksgiving, dan pasar ekuitas akan ditutup jam 01:00 siang pada hari Jumat.
Laporan hari ini menunjukkan pesanan untuk peralatan bisnis AS naik lebih dari perkiraan pada bulan Oktober, menunjukkan permintaan domestik yang stabil mendorong investasi perusahaan bahkan setelah penjualan global goyah. Data terpisah menunjukkan belanja rumah tangga naik kurang dari perkiraan pada bulan Oktober, sementara keuntungan pendapatan dipercepat.(frk)
Sumber: Bloomberg