PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 9 November 2015

Reli Saham Eropa Terhenti Ditengah Kekhawatiran Pertumbuhan Chin

BESTPROFIT FUTURES MALANG (10/11) - Saham Eropa jatuh, setelah naik empat kali dalam lima hari terakhir, karena investor menimbang prospek pertumbuhan ekonomi global dan stimulus.
Saham eksportir jatuh pasca data perdagangan China yang lebih buruk dari perkiraan. Continental AG memimpin penurunan pembuat mobil, turun 5,3 persen, setelah penjualannya menjawab proyeksi analis. Renault SA melemah 3,5 persen setelah Perancis, sebagai pemegang saham terbesar perusahaan tersebut, mengatakan akan menentang merger dengan pasangan Jepang Nissan Motor Co. Baik saham Pribadi maupun saham kebutuhan rumah tangga menurun, dengan Hermes International SCA dan Christian Dior SE turun setidaknya 2,1 persen.
Indeks Stoxx Europe 600 turun 1,1 persen pada penutupan perdagangan. Indeks PSI 20 Portugal turun 4,1 persen, tertinggi di antara pasar Eropa barat. Partai oposisi bangsa sepakat untuk bergabung untuk menggulingkan pemerintahan saat ini, meningkatkan prospek pemerintahan baru yang menentang pemangkasan belanja terkait dengan bailout internasional.
Stoxx 600 naik 1,2 persen pekan lalu setelah Presiden Mario Draghi menegaskan bahwa Bank Sentral Eropa akan mempertimbangkan untuk meningkatkan stimulus pada pertemuan bulan Desember, dan euro jatuh terhadap dolar Amerika terkait data kuat yang mengangkat kemungkinan kenaikan suku bunga AS bulan depan.
Di antara saham aktif di berita perusahaan, InterContinental Hotels Group Plc jatuh 4,8 persen setelah mengatakan bahwa mereka tidak mempertimbangkan potensi penjualan atau merger perusahaan. Serco Group Plc naik 5,5 persen setelah mengatakan bahwa kesepakatan dengan pemerintah Australia akan mengurangi jumlah perusahaan yang harus terus berada dalam ketentuan terhadap risiko kontrak masa depan.
Afrika Oil Corp melonjak 27 persen setelah AP Moeller-Maersk A / S setuju untuk membeli beberapa aset di Uganda dan Kenya. Tullow Oil Plc, mitra di Kenya, menguat 4,5 persen. Trelleborg AB reli 9,8 persen setelah pembuat produk polimer itu mengatakan akan membeli saham Czech CGS.(mrv)
Sumber: Bloomberg