PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 10 November 2015

Reli Dolar Kembali dan Sekarang Miliki Pasar Obligasi di Belakangnya

BESTPROFIT FUTURES MALANG (11/11) - Dolar kembali bernafas lagi dan kali ini mendapat dukungan dari sekutu utama mereka: pasar suku bunga.
Mata uang AS mencapai level tertinggi enam bulan terhadap euro seiring dengan suku bunga dua tahun dollar swap melebihi suku bunga di daerah-daerah mata uang bersama itu pada hari Selasa dengan level terbesar sejak 2007. Hal itu mengubah keberuntungan untuk greenback, ketika kenaikan yang mereka raih melempem kembali pada bulan Maret setelah diferensial di swap suku bunga runtuh. Sebagian besar metrik pasar derivatif telah bergerak sejalan dengan mata uang selama dua tahun terakhir.
Suku bunga AS yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan rekan-rekan Eropa mencerminkan tumbuhnya sentimen bahwa Federal Reserve akan meningkatkan suku bunga acuan mereka pada bulan Desember, sedangkan bank-bank Sentral Eropa mempertimbangkan untuk menambah stimulus moneter.
Dolar menguat 0,6 persen ke level $ 1,0689 terhadap euro pada pukul 11:43 siang waktu New York, mencapai level terkuat sejak 15 April. Mata uang AS ini telah menguat 2,9 persen bulan ini, bergerak lebih dekat ke level $ 1,0458, level yang cicapai pada bulan Maret, yang merupakan level terkuat sejak Januari 2003. (sdm)
Sumber: Bloomberg