PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 9 November 2015

Prospek Suku Bunga Lebih Tinggi, S&P 500 Raih Penurunan Terbesar Sejak September

BESTPROFIT FUTURES MALANG (10/11) - Indeks Standard & Poor 500 meraih penurunan terbesar dalam lebih dari sebulan seiring kemungkinan bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku bunga pada awal Desember membebani ekuitas.
Investor mengabaikan ancaman suku bunga  yang lebih tinggi pada hari Jumat, sebaliknya fokus kepada laporan kuatnya pekerjaan yang mengisyaratkan ekonomi AS mungkin siap untuk menahan kebijakan moneter yang ketat. Sentimen yang terbalik pada hari Senin di tidak adanya data tambahan dan pasca ekuitas Amerika berakhir pekan lalu di dekat level tertinggi dalam tiga bulan.
S & P 500 tergelincir 1 persen ke level 2,078.66 pada pukul 04:00 sore waktu  New York, terbesar sejak 28 September dan penurunan keempat beruntun. Dow Jones Industrial Average kehilangan 178,78 poin, atau 1 persen, ke level 17,731.55. Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange melonjak 14 persen, kenaikan terbesar sejak September.
Perusahaan multinasional dengan paparan dolar yang lebih kuat terpukul dengan keras, dengan Caterpillar Inc jatuh 2,7 persen. Macy Inc dan Kohl Corp memimpin perusahaan pengecer untuk berada di level yang lebih rendah. Mallinckrodt Plc anjlok 17 persen setelah produsen obat itu disebutkan oleh situs -komentar saham  membantu memimpin kekalahan di Valeant Pharmaceuticals International Inc. (sdm)
Sumber: Bloomberg