PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 12 November 2015

Minyak Terjun ke Level 2 Bulan Terendah Terkait Stok Minyak AS

BESTPROFIT FUTURES MALANG (13/11) - Minyak turun ke level terendah dalam lebih dari dua bulan setelah pasokan minyak mentah AS naik untuk minggu ketujuh, yang berimbas pada berlanjutnya surplus global.
Persediaan naik 4.220.000 barel pekan lalu, menurut laporan Energy Information Administration. Analis yang disurvei Bloomberg memproyeksikan kenaikan 1,3 juta barel. Kilang AS mendorong tingkat operasi mereka keempat dalam seminggu sementara produksi minyak mentah meningkat. Minyak West Texas Intermediate akan jatuh sekitar $ 10-ke-20 $ per barel, Thornhill Securities Inc A. Gary Shilling mengatakan pada Bloomberg Radio.
Minyak telah merosot 46 persen di  tahun berjalan ini di tengah tanda-tanda melimpahnya stok global akan terus  bertahan seiring OPEC terus memompa lebih dari kuota kolektif mereka. Surplusnya persediaan minyak berada pada level tertinggi dalam setidaknya satu dekade seiring peningkatan produksi global, menurut Organisasi Negara Pengekspor Minyak.
WTI untuk pengiriman Desember turun $ 1,18, atau 2,8 persen, untuk ditutup pada level $ 41,75 per barel di New York Mercantile Exchange. Ini merupakan penutupan terendah sejak 26 Agustus. Volume semua berjangka yang diperdagangkan yakni 37 persen di atas rata-rata 100-hari pada pukul 03:02 siang waktu New York. (sdm)
Sumber: Bloomberg