PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 11 November 2015

Minyak Ditutup Turun Terkait Pasokan Minyak AS Terlihat Meningkat

BESTPROFIT FUTURES MALANG (12/11) - Minyak ditutup pada level terendahnya dalam lebih dari dua bulan karena data industri AS yang menunjukkan bahwa pasokan minyak mentah naik untuk konsumen terbesar di dunia, bergabung dengan surplus global.
West Texas Intermediate berjangka turun 2,9 persen. Persediaan meningkat sebesar 6,3 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute mengatakan pada laporan Selasa. Data Administrasi Informasi Energi pada hari Kamis diproyeksikan untuk menunjukkan bahwa stok mengalami kenaikan sebesar 1,3 juta barel, menurut survei Bloomberg.
Minyak telah merosot sekitar 45 persen tahun lalu di tengah tanda-tanda melimpahnya pasokan global akan berkepanjangan dan Organisasi Negara Pengekspor Minyak terus memompa di atas target mereka. WTI telah diperdagangkan antara $ 42 dan $ 51 sejak Agustus ketika menyentuh level terendahnya dalam enam tahun dari $ 37,75. EIA mendorong estimasi untuk produksi AS pada tahun 2015, sementara Irak telah memuat sebanyak 10 kapal tanker dalam beberapa pekan terakhir untuk memberikan minyak mentah ke port Amerika.
WTI untuk pengiriman Desember turun $ 1,28 dan ditutup pada $ 42,93 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu merupakan penutupan terendah sejak 27 Agustus lalu.  Kontrak menyentuh $ 42,62, level intraday terendah sejak 27 Oktober. Volume semua minyak berjangka yang diperdagangkan adalah 26 persen di atas rata-rata 100-harinya pada 02:50 siang.
Brent untuk pengiriman Desember turun $ 1,63, atau 3,4 persen, untuk mengakhiri sesi di $ 45,81 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Itu merupakan penutupan terendah sejak 26 Agustus lalu. Minyak mentah acuan Eropa dengan premi sebesar $ 2,88 untuk WTI.(mrv)
Sumber: Bloomberg