PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 19 November 2015

Indeks Berjangka Asia Bergerak Mixed Dengan Dolar Pertahankan Penurunan

BESTPROFIT FUTURES MALANG (20/11) - Indeks ekuitas berjangka mengisyaratkan hari tenang untuk saham Asia, setelah optimisme bahwa laju pengetatan Federal Reserve akan bertahap yang menempatkan indeks regional berada di jalur untuk kenaikan mingguan tertajam dalam enam minggu. Dolar pertahankan penurunann terbesar dalam sebulan.
Kontrak pada Nikkei 225 Stock Average tergelincir karena penguatan yen, sementara kontrak pada indeks acuan di Hong Kong dan Seoul naik 0,1%. Indeks MSCI Asia Pacific naik 1,3% dalam minggu ini. Obligasi pemerintah naik pada hari Kamis dan dolar jatuh karena investor menunjukkan beberapa tanda-tanda kegelisahan setelah bank sentral AS mengisyaratkan kemungkinan untuk menaikkan suku bunga bulan depan.
Indeks Standard & Poor 500 naik 2,9% dalam minggu ini. Indeks tersebut tergelincir 0,1% pada Kamis kemarin, setelah berfluktuasi sepanjang hari, sebagai peringatan keuntungan UnitedHealth Group Inc mengguncang sektor kesehatan dan tekanan terhadap minyak menenggelamkan produsen energi.
Indeks S&P/NZX 50 Selandia Baru, indeks saham pertama yang memulai perdagangan setiap hari di kawasan Asia-Pasifik, naik 0,2% pada hari Jumat. Indeks S&P/ASX 200 Australia tergelincir 0,1% pada awal perdagangan.
Kontrak pada Indeks Kospi 200 Korea Selatan naik 0,1% di sebagian besar perdagangan terakhir, begitu juga dalam kontrak pada indeks Hang Seng Hong Kong. Nikkei 225 berjangka tergelincir 0,2% di Osaka.(frk)
Sumber: Bloomberg