PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 2 November 2015

Euro Alami Rally Terpanjang dalam 7 Pekan Terakhir

BESTPROFIT FUTURES MALANG (3/11) - Euro naik untuk hari ketiga, memperpanjang kenaikan beruntun terpanjang sejak September lalu setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi menyarankan untuk stimulus moneter lebih lanjut kemungkinan tidak diperlukan.
Mata uang 19 negara menguat terhadap sebagian besar mitra mata uang utama seiring Draghi mengatakan apakah bank sentral perlu untuk meningkatkan program pelonggaran kuantitatif masih merupakan "pertanyaan terbuka." Dalam sebuah wawancara dengan Italia Il Sole 24 Ore yang diterbitkan pada 31 Oktober, ia menambahkan itu "terlalu dini" untuk memberikan penilaian pada penurunan suku bunga deposito. Sebuah laporan manufaktur dari wilayah tersebut juga memberi dorongan terhadap euro, yang menunjukkan output manufaktur secara tiba-tiba diperluas pada bulan Oktober.
Euro naik 0,2 % ke level $ 1,1025 pada pukul 12:09 siang waktu New York, memperpanjang kenaikan beruntun terpanjang sejak periode yang berakhir 11 September lalu. Ini menguat 0,3 % ke level 133,10 ¥, setelah menyentuh level 6 bulan terendah pada 29 Oktober.
Draghi mengatakan pada konferensi pers ECB di Malta pada 22 Oktober bahwa dewan pemerintahan akan memeriksa kembali kebijakan stimulus saat ini ketika akan mengadakan pertemuan selahnjutnya pada 3 Desember. Pertimbangan akan menjadi ukuran, durasi dan komposisi program QE ECB. (knc)
Sumber : Bloomberg