PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 23 November 2015

Dolar Naik Setelah Williams Mendorong Spekulasi Kenaikan Bulan Desember


BESTPROFIT FUTURES MALANG (24/11) - Dolar menguat terhadap sebagian besar rekan-rekan utama setelah pembuat kebijakan Federal Reserve menegaskan bahwa suku bunga akan naik tahun ini jika laporan ekonomi terus membaik.
Greenback mencapai level tertinggi tujuh bulan terhadap euro setelah Ketua The Fed San Francisco John Williams mengatakan ada "kasus yang kuat" untuk kenaikan suku bunga pada bulan Desember jika data AS terus membaik. 
Menggaris bawahi perbedaan kebijakan, ketua Bank Sentral Eropa Mario Draghi mendorong spekulasi bahwa pembuat kebijakan akan mempermudah dalam minggu depan dengan mengatakan bahwa mereka akan melakukan apa yang diperlukan untuk menaikkan inflasi. Hedge fund menggenjot spekulasi terhadap penguatan dolar minggu lalu yang merupakan terbesar sejak Agustus 2014.
Dolar dihargai 0,3% terhadap euro ke level $ 1,0611 per euro pada pukul 12:14 siang waktu New York. Menyentuh $ 1,0593, terkuat sejak 15 April. Greenback menguat 0,1% terhadap yen ke level 122,97.
AS akan merevisi estimasi kuartal ketiga darii produk domestik bruto, yang jatuh tempo pada hari Selasa, menjadi 2,1% dari 1,5%, menurut perkiraan rata-rata ekonom dalam survei Bloomberg. Data hari Senin akan terdiri dari penjualan rumah second, manufaktur dan indeks pengukur aktivitas ekonomi secara keseluruhan.(frk)
Sumber: Bloomberg