PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 18 November 2015

Dolar Naik ke 7 Bulan Tertinggi Karena Pedagang Tunggu Sinyal The Fed

BESTPROFIT FUTURES MALANG (19/11) - Dolar naik ke tujuh bulan tertinggi terhadap euro karena investor menunggu isyarat dari Federal Reserve tentang waktu dan laju kenaikan suku bunga AS yang mungkin terjadi.
Indeks Bloomberg Dollar Spot menghapus kerugian setelah para pejabat dari bank sentral berbicara atas data baru terkait ekonomi AS dan mengatakan hal tersebut memperkuat kasus untuk menaikkan suku bunga, meskipun mereka berhenti melakukan untuk lepas landas di pertemuan berikutnya pada tanggal 15-16 Desember. Risalah dari pertemuan The Fed bulan Oktober dijadwalkan akan dirilis pada pukul 02:00 siang di Washington. Kemungkinan bank sentral akan bertindak bulan depan telah meningkat menjadi 66% dari 50% pada akhir Oktober.
Indeks Bloomberg Dollar Spot, yang melacak greenback versus 10 pair-nya, naik 0,2% ke level 1,237.32 pada pukul 11:54 siang di New York, mencapai level tertinggi dalam lebih dari satu dekade. Dolar menguat 0,1% terhadap euro ke level $ 1,0633 per euro, level terkuat sejak bulan April, dan naik 0,1% terhadap yen ke level 123,53.
Ketua The Fed Atlanta Dennis Lockhart mengatakan dalam konferensi bahwa dia nyaman dengan lepas landas segera, sementara kepala The Fed New York William C. Dudley mengatakan di New York peningkatan suku bunga akan menjadi pertanda baik dari perekonomian yang sehat.(frk)
Sumber: Bloomberg