PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Wednesday, 4 November 2015

Bursa Saham Eropa Kembali Rally Terkait Sinyal Draghi

BESTPROFIT FUTURES MALANG (5/11) - Penegasan kembali Mario Draghi bahwa Bank Sentral Eropa bersiap untuk bertindak guna mendukung perekonomian kawasan euro yang dapat mendorong saham di kawasan tersebut memperpanjang rally setelah penurunan pada musim panas lalu, meskipun spekulasi dari kenaikan suku bunga Federal Reserve tahun ini menurun pada akhir perdagangan.
Glencore Plc memimpin kenaikan pada perusahaan penambang yang mengalami kinerja terbaik dari 19 kelompok industri pada Indeks Stoxx Europe 600, naik 5,4 % setelah menjual saham output perak masa depan, sementara juga menjaga prediksi labanya dalam setahun penuh. Saham ING Groep NV menguat 2 % setelah pemberi pinjaman Belanda melaporkan kenaikan sebesar 14 % pada laba kuartal ketiga. Saham Marks & Spencer Group Plc meningkat 2,8 % setelah perkiraan analis pada laba semester pertama melebihi perkiraan dan menaikkan proyeksi profitabilitas.
Indeks Stoxx 600 naik 0,5 % ke level 380,28 pada penutupan perdagangan. Saham tersebut memangkas kenaikan sebanyak 1,1 % setelah laporan menunjukkan data layanan pada bulan Oktober diperluas pada laju yang lebih cepat dari perkiraan, dan Ketua The Fed Janet Yellen mengatakan langkah-langkah kemungkinan kenaikan suku bunga terjadi pada bulan Desember jika data ekonomi terus membaik. Tingkat akomodasi kebijakan moneter yang disediakan oleh ECB akan kembali diperiksa pada bulan Desember, Draghi mengatakan pada Selasa malam, memperkuat sinyal pertama yang diberikan pada Indeks Stoxx 600 telah naik 12 % sejak 29 September lalu. (knc)
Sumber : Bloomberg