PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 16 November 2015

Bursa AS Naik Setelah Saham Energi Mengalami Rebound Terkait Paris


BESTPROFIT FUTURES MALANG (17/11) - Bursa saham AS menguat setelah saham komoditas rebound dari penurunan mingguan terburuk sejak bulan Agustus, sementara investor menilai dampak dari serangan teroris di Paris.
Saham-saham komoditas bergerak volatile, dengan perusahaan-perusahaan energi di indeks 500 Standard & Poor secara singkat menghapus rally 1,8% sebelum naik lagi setelah kerugian minyak terbalik dari sebelumnya. Perusahaan bahan pokok konsumen naik, dengan Coca-Cola Co. dan Wal-Mart Stores Inc. naik setidaknya 1%.
Indeks S&P 500 naik 0,7% ke level 2,036.27 pada pukul 12:33 siang di New York, setelah tenggelam 1,1% pada hari Jumat untuk tiga minggu terendah. Dow Jones Industrial Average menambahkan 117,18 poin, atau 0,7%, ke 17,362.42. Indeks Nasdaq Composite naik 0,2%.
Pada hari Jumat S&P 500 mencatatkan penurunan mingguan terburuk sejak Agustus, memangkas kanaikan enam minggu berturut-turut di tengah meningkatnya harapan bahwa Federal Reserve sedang mempersiapkan untuk menaikkan suku bunga segera di bulan Desember. Perusahaan pengecer dan pakaian turun setelah laba dan data penjualan yang lebih lemah dari perkiraan, catat mingguan terburuk dalam empat tahun.
Saham energi juga merosot di tengah pelemahan mingguan terbesar sejak Agustus karena harga minyak mentah turun ke level terendah dalam lebih dari dua bulan. Indeks Volatilitas Chicago Board Options Exchange melonjak 40% pekan lalu, terbesar sejak Agustus, untuk enam minggu tinggi. Indeks gejolak pasar yang dikenal sebagai VIX turun 3,1% ke 19,46 pada hari Senin.(frk)
Sumber: Bloomberg