PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Tuesday, 17 November 2015

Bursa AS Menguat Ditengah Laba Pengecer Serta Data Inflasi yang Lebih Tegas

BESTPROFIT FUTURES MALANG (18/11) - Bursa saham AS menguat di tengah pendapatan yang lebih tinggi dari perkiraan dari Home Depot Inc. dan Wal-Mart Stores Inc, sementara data inflasi yang lebih tegas mendukung spekulasi perekonomian cukup kuat untuk menangani biaya pinjaman yang lebih tinggi secepatnya di bulan depan.
Untuk hari kedua, saham-saham berada di antara yang paling tertekan selama aksi jual pekan lalu yang mematahkan kembali sebagian besar. Kali ini adalah pengecer, yang dipimpin oleh Home Depot dan Wal-Mart, setelah perusahaan energi yang bergerak di kisaran kenaikan kemarin. Kedua kelompok di S & P 500 kehilangan lebih dari 5,9 persen pekan lalu.
Indeks Standard & Poor 500 naik 0,2% ke level 2,057.81 pada pukul 12:54 siang di New York, setelah sebelumnya naik sebanyak 0,7%. Dow Jones Industrial Average naik 50,95 poin, atau 0,3%, ke 17,533.96. Sementara Indeks Nasdaq Composite naik 0,4%, setelah naik 0,8%.
Laporan hari ini menunjukkan biaya hidup termasuk makanan dan bahan bakar menguat kembali pada bulan Oktober setelah naik di bulan sebelumnya, menunjukkan inflasi bergerak mendekati target The Fed. Itu merupakan pembacaan back-to-back terkuat sejak Mei dan April.(frk)
Sumber: Bloomberg