PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Thursday, 15 October 2015

Saham Jepang Naik untuk Hari Kedua Dipimpin oleh Produsen Instrumen

BESTPROFIT FUTURES MALANG (16/10) - Saham Jepang naik untuk hari kedua, menyusul reli di ekuitas AS di tengah spekulasi meningkatnya Federal Reserve akan menunda menaikkan suku bunga sampai 2016. Produsen instrument memimpin kenaikan.
Topix naik 0,8 persen ke level 1,502.83 pada pukul 09:02 pagi waktu Tokyo, menuju 0,8 persen penurunan mingguan dengan lima saham naik untuk setiap satu yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 1 persen ke level 18,278.73.
E-mini futures pada indeks Standard & Poor 500 naik 0,1 persen setelah saham dasar ini melonjak 1,5 persen ke level delapan minggu tertinggi kemarin, menguat untuk pertama kalinya dalam tiga hari.
Probabilitas suku bunga Fed meningkat pada pertemuan kebijakan Desember telah turun menjadi 30 persen, merosot dari 70 persen pada awal Agustus, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg berjangka. Penurunan memburuk bahkan setelah indeks harga konsumen inti AS naik lebih dari yang diproyeksikan pada bulan September, sementara data perekrutan memberikan bukti tentang daya tahanpasar tenaga kerja. Data pada hari Rabu menunjukkan penjualan ritel yang lebih lebih buruk dari perkiraan memperparah pesimisme dari data yang mengecewakan pada perekonomian China. (sdm)
Sumber: Bloomberg