PT.BESTPROFIT FUTURES Jl. Letjen S Parman No.59 Kav.1,3-5 Malang
Registrasi dilakukan dengan cara yang cepat, aman dan mudah

Monday, 26 October 2015

Saham Eropa Menghentikan Kenaikan Setelah Rally Selama 3 Minggu

BESTPROFIT FUTURES MALANG (27/10) - Saham Eropa turun dari level 2 bulan tertinggi seiring para investor menilai implikasi dari stimulus bank sentral.
Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4 % ke level 376,04 pada pukul 04:33 sore waktu London, setelah naik 3,9 % pada minggu lalu. Saham produsen energi dan komoditas memimpin penurunan, menghapus kenaikan sebelumnya.
Indeks acuan Eropa mengalami rally terbesar sejak Juli lalu dalam 2 hari terakhir pada pekan lalu terkait Presiden Mario Draghi mengisyaratkan bahwa Bank Sentral Eropa dapat menambahkan langkah-langkah stimulus dan Bank Rakyat China memangkas suku bunga pinjaman dan persyaratan cadangan bank. Yang dapat mendorong Indeks Stoxx 600 istirahat dari pengetatan tersebut yang diperdagangkan selama 2 minggu terakhir.
Federal Reserve dan Bank of Japan (BOJ), keduanya akan memberikan informasi terbaru kebijakan pada minggu ini, dengan bank sentral AS akan mengumumkan keputusan suku bunga pada 28 Oktober mendatang. Pedagang harga dalam kesempatan sebesar 4 % dari kenaikan suku bunga The Fed bulan ini dan 35 % pada bulan Desember. (knc)
Sumber : Bloomberg